SAMSUNG ES9000 LED TV

Samsung dikenal sebagai salah satu produsen televisi berukuran paling besar di dunia. Dalam persaingan pembuatan televisi paling canggih, Samsung juga ikut serta. Tentu saja, Samsung tidak ingin mendapat gelar produsen televisi ‘Getol’ (Gede tapi tolol).
Bersaing dengan produsen televisi canggih lainnya, Samsung mengeluarkan produk andalannya yang diberi seri Samsung ES9000 LED TV. Secara visual, televisi Samsung ini sudah memberikan resolusi 1920 x 1080, tapi sayang belum berkapasitas Ultra HD. Tapi di Samsung ES9000 LED TV terdapat beberapa fitur andalan yang tidak dimiliki televisi-televisi canggih lain di kelasnya.
Salah satu fitur andalannya adalah motion control dan voice control. Buat Anda-Anda yang dulu sering kabur saat pelajaran bahasa Inggris di sekolah, motion control dan voice control ini maksudnya televisi ini dapat dikontrol dengan menggunakan gerakan tangan dan suara saja. Jadi cukup dengan perintah saja, televisi ini sudah dapat mengganti siaran televisi untuk Anda.
Sebagai salah satu televisi yang berkelas televisi cerdas, Samsung ES9000 LED TV tentu juga dapat digunakan beraktivitas di internet ataupun bermain game. Selain itu, bentuk dan desain Samsung ES9000 LED TV adalah salah satu yang terbaik di antara televisi paling canggih lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SAMSUNG ES9000 LED TV"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Powered By Blogger

Search Box